Ciri-ciri Pria dengan Penis Besar dan Panjang

Seorang istri pasti ingin selalu terpuaskan saat melakukan hubungan intim di ranjang, memang kepuasan bukan hanya sekedar ukuran Mr P yang besar dan panjang saja, namun tiada salahnya jika ingin memiliki suami yang seperti demikian.

Berbicara mengenai ciri-ciri pria yang memiliki ukuran penis yang besar itu sangat relatif. Tergantung dari berbagi faktor mulai dari usia, ras/keturunan serta gaya hidup seorang pria. Namun sangat mungkin atau bahkan benar jika seorang dapat diketahui bahwa pria itu memang benar-benar memiliki penis yang memiliki ukuran yang lebih dari standar pada umumnya dari sisi sikap dan psikologi kepada lawan jenisnya.

Pada dasarnya seorang pria akan bangga jika bisa memuaskan pasangannya diranjang dan bagi yang memiliki penis besar itu adalah nilai plus dimata pasangannya. Ukuran yang luarbiasa mendorong dan memotivasi untuk memuaskan pasangan/istri mengarungi kenikmatan yang luarbiasa.

Berikut adalah ciri-ciri seorang suami yang memiliki ukuran penis yang besar :

1. Tidak Membedakan Pasangan

Tidak seperti pria berpenis minus, yang harus menyesuaikan ukurannya dengan pasangan wanita agar dapat bereksplorasi di atas ranjang, pria yang memiliki penis besar tidak ada dalam masalah ini, dia cenderung menerima istrinya di atas ranjang. Tingkat kepuasan yang diterima ada pada sisi psikologi dimana pria ini mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam menjalani pertempuran sengit antara “The big size dengan si Montok Nikmat”.

2. Tidak Mudah Ereksi

Pria memiliki tingkat ereksi yang agak lama. Mungkin ukuran yang penis besar, harus membuat otak memerintahkan agar pemompaan pembuluh darah ke penis ditingkatkan. Tetapi ini hanya bersifat sementara bagi seorang pria yang sudah terlatih. Ini bukan masalah yang besar.

Jika ereksi sudah maksimal, maka ini menandakan pria ini sudah siap merengkuh kenikmatan yang ada pada diri kekasihnya/istrinya.

3. Suka Membandingkan Ukuran

Sering para suami membanggakan ukuran mr p nya yang besar dan panjang, dia membandingkan pasti semua orang di dunia tidak ada yang bisa memuaskan istrinya kecuali dia.

4. Percaya Diri Kepada Pasangan

Ketika diajak bercinta, pria denga mr p besar cenderung bersikap percaya diri dan tidak minder sedikitpun. Dia akan mengungkapkan keperkasaannya secara terang-terangan kepada pasangan bercintanya dengan tanpa beban dan terlihat ekpresif serta penuh gairah.

5. Suka Membicarakan Gaya Bercinta

Seorang pria yang berpenis besar lebih leluasa membicarakan gaya atau posisi bercinta kepada pasangannya karena baginya tidak ada masalah dalam hal posisi bercinta. Lain halnya dengan pri berpenis mini, gaya bercinta terbatas mengingat jangkauan penetrasi penis ke vagina kurang memuaskan bagi wanita. Biasanya posisi terbaik untuk pria berpenis besar adalah doggy style dan women on top atau missionary.

MITOS UNTUK MENEBAK UKURAN MR P PRIA

Nah, berikut adalah beberapa mitos yang kabarnya digunakan untuk menebak ukuran alat kelamin pria.

Suara berat

Kabarnya lagi, pria bersuara berat cenderung memiliki ukuran mr P yang memuaskan. Memang tidak jelas seperti apa di balik kata memuaskan itu, tetapi sebenarnya kan semua kembali pada teknik, bukan melulu ukuran yang besar.

Tinggi badan

Hampir sama seperti ukuran sepatu, kabarnya sih pria yang bertubuh tinggi juga punya mr P yang panjang dan besar. Sedangkan mereka yang tubuhnya tidak terlalu tinggi, punya size yang rata-rata.

Nah, hal ini menjawab mengapa wanita memang lebih suka pria-pria tinggi atau lebih tinggi dari dirinya. Tetapi, sekali lagi ini adalah sebuah mitos. Tidak bisa dijadikan patokan ukuran yang pasti.

Ras

Bukan bermaksud untuk rasis, namun sudah menjadi mitos yang hampir dipercaya banyak orang bahwa ukuran mr P ditentukan juga sesuai rasnya. Mereka yang berkulit hitam cenderung memiliki ukuran mr P yang besar dan panjang. Demikian juga para pria Arab, yang dipuja wanita karena mereka punya ukuran mr P yang WOW.

Lihat saja ukuran sepatunya

Makin besar sepatu yang dikenakan, maka makin besar pula ukuran mr P seseorang. Kabarnya sih begitu. Untuk itu, banyak orang yang memperhatikan sepatu terlebih dahulu saat berkenalan dengan pria ketika mereka tak bisa melihat jari kakinya.

Jempol kaki menunjukkan ukuran

Menurut mitos, bentuk dan besar ukuran mr P dapat dilihat dari jempol kakinya. Apabila bentuknya besar dan pendek, maka demikianlah bentuk mr P si pria. Tetapi kalau panjang dan besar, hmm… pria semacam ini tentunya banyak yang mengajak berkenalan.

Dari jempol tangan ke telunjuk

Panjang mr P juga bisa diramal lewat jari yang dibentuk huruf L. Dan apabila jaraknya cukup panjang, maka hmmm… ukuran mr P juga sepanjang itu.

Adalah kembali kepada Anda untuk percaya atau tidak akan mitos-mitos yang beredar tersebut. Namun, jauh lebih penting untuk membaca Cara Memperbesar Penis yang secara teknis akan Anda butuhkan di dalam hubungan rumah tangga nanti. Terimaksih

Baca Juga : Obat Pembesar Penis
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Ciri-ciri Pria dengan Penis Besar dan Panjang"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Damia Daniel - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top