Nama-nama Desa yang ada di Film Naruto

1. Konohagakure
Konohagakure adalah nama sebuah desa fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Konohagakure merupakan desa kelahiran Naruto Uzumaki, tokoh utama cerita ini, dan termasuk dari desa militer dengan elemen api. Desa ini adalah desa terkuat dari semua desa yang ada di dunia Naruto. Desa ini memiliki banyak ninja kuat. Pemimpin desa ini bergelar Hokage, dan konon sebutan ini merupakan salah satu sebutan yang diperuntukkan bagi kelima ninja legendaris yang dapat menggunakan satu dari lima element, yaitu api, air, tanah, angin, udara, Desa Konohagakure memiliki beberapa keistimewaan, misalnya tempat diselenggarakannya ujian Chunnin. Desa ini pernah diserang oleh Kyubbi, sebelum Yondaime menyegelnya ke dalam tubuh Naruto.

Selama ini yang memimpin desa Konoha adalah Tsunade, Hokage Kelima sekaligus legenda sannin dari 3 legenda sanin. Dia adalah cucu dari Hokage Pertama, dan murid dari Hokage Ketiga (Sarutobi). Desa konoha adalah desa yang subur dan makmur, dan banyak menciptakan para shinobi yang kuat. Sejak penyerbuan Orochimaru dan para ninja serta shinobi Suna, Konoha mulai berusaha dengan keras untuk membenahi desa, apalagi sejak Hokage ketiga wafat, Konoha mulai membenahi dirinya dan juga memeperketat penjagaan.

Konoha mulai dikenal karena Hokagenya; mereka mempunyai cerita sendiri yang sangat terkenal; yang pertama adalah cerita tentang Hokage Pertama, dia adalah orang yang bisa mengalahkan Madara Uchiha nenek moyang klan Uchiha. Madara sebenarnya sahabat Hokage Pertama yang sama-sama membangun konoha tapi pola pikiran mereka sangat berbeda. madara adalah moyang klan uchiha yang dimana keistimewaan klan ini antara lain mamapu mengontrol kyuubi sehingga mamapu mengatur kyubi memenggil dan menghilangkannya. dahulu juga madara yang di khianati oleh hokage pertama dalam pengembangan desa memanggil kyuubi untuk memeporakporandakan konoha. namun ia masih hidup dan bergabung dengan akatsuki dengan nama tobi. karena itu melihat uchiha yang bertentangan olah pikiran dengan konoha lain, maka hokage ketiga menyuruh itachi uchiha agar membunuh semua klan uchiha, itachi yang merupakan penghubung antar klan terintimidasi dan bersedia hingga membunuh semua klannya, namun menyisakan satu orang yaitu sasuke. tujuannya agar sasuke menjadi kuat untuk memebalas dendam keluarga. Sasuke yang mengetahui itachi memebunuh dengan terpaksa akhirnya diberi "mata elang" oleh itachi saat mereka bertempur di akhir hidup itachi baru-baru ini. sasuke mempunyai kekuatan mampu mengeluarkan ameterasu yang bertujuan menghancurkan konoha yang telah membuat kakaknya membunuh keluarganya sendiri. Hokage Ketiga adalah guru dari 3 legenda sannin. Ia adalah Hokage yang terkenal sangat bijaksana dan juga pernah mengajarkan jurus yang digunakan untuk menyegel Kyubi pada Hokage Keempat. Dengan jurus itu Kyubi bisa disegel, dan dengan jurus itu Hokage bisa mengunci tangan Orochimaru ketika terjadi penyerbuan ke desa Konoha. Hokage Keempat adalah murid dari Jiraya, juga salah satu dari legenda sannin seperti Tsunade. Dialah yang bisa menyegel monster Kyubi ke dalam tubuh Naruto meskipun harus mengorbankan nyawanya sendiri. Ia adalah Hokage yang menciptakan Rasengan yang sekarang menjadi jurus andalan Naruto. Hokage Keempat adalah ayah dari Naruto itu sendiri. Ada desas desus bahwa Hokage Keempat adalah Ketua Akatsuki. Meskipun begitu dia adalah orang yang sangat hebat. Yang terakhir adalah Tsunade atau Hokage Kelima, dia adalah salah satu dari 3 legenda sannin, meskipun umurnya sekitar 50 tahun tapi ketika melihatnya wajahnya seperti masih umur 20 tahunan. Saat ini belum ada cerita tentang Hokage Kedua, meskipun begitu Konoha akan terus bertekad menjadi sebuah desa besar yang sangat besar dan pencetak para ninja dan shinobi yang kuat dan memiliki hati dan budi yang luhur.Akatsuki dari desa ini adalah Tobi dan Itachi Uchiha

2. Tanigakure
Beberapa tiga puluh tahun sebelum seri awal, Tani no sato telah menandatangani armstice dengan Daun Tersembunyi setelah periode perang. Hidden Valley Desa pindah untuk menyerang dan menyapu habis desa melemah. Tidak ada informasi yang diketahui tentang status desa ini. Karena Nanafushi dikatakan berasal dari negara, ketimbang desa, mungkin Hidden Valley tidak lagi beroperasi.

3. Otogakure
Otogakure,berarti Desa Lindungan Bunyi atau Desa Oto, adalah nama sebuah desa fiktif yang terdapat dalam komik dan anime Naruto. Diceritakan, Otogakure adalah desa musuh bebuyutan Konoha. Desa ini didirikan oleh Orochimaru ketika melarikan diri dari konoha sebagai pusat penelitian terhadap teknik terlarang dan sarana militer buatnya. Walaupun baru berdiri, desa ini telah punya kekuatan militer yang sangat tangguh.Dari tempat ini,banyak shinobi dikumpulkan dari Klan Fuuma.Desa Otogakure pernah bersekongkol dengan Desa Sunagakure untuk menghancurkan Desa Konoha.

4. Sunagakure
Sunagakure (砂隠れの里, Sunagakure no Sato?, berarti "Desa Pasir Tersembunyi" or "Desa yang tersembunyi dalam pasir") adalah nama sebuah desa fiktif yang terdapat dalam manga dan anime Naruto. Desa yang beraliansi dengan Konoha ini diberi gelar desa elemen pasir namun berda di desa angin sehingga banyak shinobi dari desa ini yang menggunakan teknik pasir dan angin. Pemimpin desa ini disebut sebagai Kazekage. Simbol dari desa mereka adalah jam waktu. Konon, Shukaku si ekor satu berasal dari desa ini.

Suatu ketika, para bangsawan Negara Angin, negara di mana desa ini berada, memutuskan untuk mengurangi anggaran militernya. Untuk menjaga agar desanya tetap kuat, Kazekage memutuskan untuk memperbaiki kualitas setiap ninja alih-alih menambah kuantitas prajuritnya. Gaara adalah salah satu produk dari keputusan tersebut.

Pengurangan anggaran ini ternyata tetap berdampak buruk bagi kekuatan militer Sunagakure. Banyak klien yang berpindah dan memilih untuk menyewa jasa ninja Konoha. Akibatnya, Kazekage berpendapat bahwa hal ini sangat mengancam eksistensi Suna. Ia pun beraliansi dengan Otogakure untuk menghancurkan Konoha sehingga klien dapat kembali memilih Suna. Namun penyerangan tersebut gagal akibat pengkhianatan Otogakure. Lebih jauh, Kazekage juga tewas. Hal ini menyebabkan Sunagakure balik beraliansi dengan Konoha. Dalam misi penyelamatan Sasuke, Sunagakure mengirim Gaara, Temari, dan Kankuro untuk membantu Konoha. Gaara kemudian menjadi Kazekage ke lima, menggantikan Kazekage sebelumnya yang tak lain adalah ayah dari Kankurou, Temari, dan Gaara.

Desa ini dominan terisi dengan pasir dan itu sangat menguntungkan Gaara, Kazekage sekaligus Jinchuuriki bijuu ekor satu, karena Gaara adalah seorang pengendali pasir. Desa ini tetap mendapat perhatian karena mempunyai ninja-ninja yang kuat. Akatsuki dari desa ini adalah Sasori.

5. Takumi no Sato
Takumi no Sato adalah sebuah desa fiktif di Anime & Manga Naruto. Desa pengarajin ini bukanlah sebuah desa shinobi resmi. Empat pengrajin terampil yang terlatih dalam seni ninja memakai karakter Takumi pada dahi mereka pelindung dan berusaha membangkitkan pendiri desa mereka, Seimei. Mereka berencana untuk menggunakan kebangkitan untuk membalas dendam terhadap Shinobi Besar Lima Desa, yang mereka merasa tidak menghargai desa mereka.

Mereka beroperasi di bawah nama Shitenshounin, atau Empat Arah Surgawi. Nama ini berasal dari karakter dalam nama mereka sesuai dengan petunjuk dewa: Houki si Kura-Kura, Kujaku si Burung, Ryuugan si Naga dan Suiko si Macan.

6. Kemurigakure
Kemurigakure no Sato berarti "Desa Tersembunyi di Asap". Debutnya di chapter khusus team 7 yang ingin tahu di balik topeng Kakashi. Muncul 3 orang dari Kemurigakure untuk membunuh kakashi namun selalu gagal.

7. Kirigakure
Kirigakure (霧隠れの里, Kirigakure no Sato?, literally "Desa Kabut Tersembunyi") adalah nama sebuah desa fiksi dalam anime dan manga Naruto. Kirigakure terletak di Negara Air. Pemimpinnya disebut sebagai Mizukage. Kirigakure dijuluki sebagai desa air sebab kebanyakan shinobi di desa ini menggunakan elemen air sebagai jutsu mereka.Desa ini juga tempat tinggal jinchuuriki terdahulu dari Bijuu ekor 3,sebelum dilepas bebas dan akhirnya ditangkap Deidara dan Tobi. Di masa lalu, Kirigakure terkenal karena sistem kelulusan akademi ninjanya yang amat kejam. Sistem tersebut mengharuskan setiap calon lulusan untuk menyerang, melukai, bahkan membunuh teman-teman seangkatan mereka. Namun sistem ini akhirnya dihapus setelah seorang siswa bernama Zabuza Momochi berhasil membunuh seluruh siswa angkatannya dalam tes ini. Bersama dengan Kisame Hoshigaki dan Raiga Kurosuki, Zabuza termasuk dalam kelompok Tujuh Pemegang Pedang Ninja dari Desa Kabut, kelompok ninja terkuat di desa ini yang menggunakan pedang besar sebagai senjata andalannya.

Desa ini juga pernah menjadi markas klan ninja terkenal, klan Kaguya. Klan ini sangat suka bertarung dan memiliki kemampuan kekkei genkai untuk mengontrol tulang mereka sendiri, yang dapat mereka keluarkan dari tubuhnya untuk dijadikan senjata. Namun klan ini akhirnya musnah setelah berperang melawan penduduk desa mereka sendiri. Penduduk desa merasa takut dengan kekuatan kekkei genkai dan akhirnya sepakat untuk membantai klan ini.

Pada volume awal seri ini, Kakashi Hatake pernah menyebutkan bahwa Desa Kabut melatih ninja mereka untuk menjadi pemberani dan sangat kuat, dan menegaskan bahwa ninja dari desa ini jauh lebih berbahaya dari ninja di desa lainnya. Kakashi juga menyatakan teori bahwa andai saja perang saudara antara penduduk desa dengan klan Kaguya tidak terjadi, desa ini akan menjadi desa kuat yang menyaingi konoha.Madara Uchiha dikatahui pernah menjadi Mizukage di Desa ini.Mizukage keempat mereka adala Yagura yang pernah hampir mau dibunuh oleh Zabuza.Mizukage mereka yang sekarang adalah Mizukage kelima.Nama Mizukage kelima adalah Mei terumi

8. Kumogakure
Kumogakure ("desa tersembunyi diantara awan-awan") adalah sebuah nama desa fiksi anime dan manga dalam serial Naruto yang terletak di Negeri Petir. Sebagai bagian dari 5 desa terbesar ninja, Kumogakure mempunyai seorang kage, yaitu Raikage. Di masa lalu, saat Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang, salah satu shinobi dari desa ini mencoba untuk menculik Hinata Hyuga, namun gagal dan berakhir dengan kematian ayah Neji.Suatu saat,ketika beberapa saat setelah Kushina(ibu Naruto)pindah ke Konoha,Kumogakure juga menculik Kushina karena chakranya istimewa.Tapi karena Minato menyadari jejak Kushina yang menjatuhkan rambut merahnya satu persatu,Minato berhasil menggagalkan penculikan itu. Pada umumnya, ninja Kumogakure menguasai elemen petir secara dominan. Terdapat juga jinchuuriki di Kumogakure, yaitu Yugito Nii, pemilik Nekomata (siluman berekor dua) yang berhasil ditangkap Akatsuki,dan juga jinchuuriki ekor 8,yaitu pria bernama Killerbee yang belum tertangkap Akatsuki.Di negara ini juga ada ninja yang bernama Samui, Karui, dan Omoi.

9. Amegakure
Desa ini adalah salah satu desa yang memiliki sistem imigrasi yang ketat, desa ini pernah berperang dengan desa Konoha, pada suatu flashback. Pada waktu itu pemimpin desa Amegakure bernama Salamander Hanzou yang sangat kuat, bahkan melebihi Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Pain, Ketua Akatsuki berasal dari sini, dan sekarang desa ini telah dipimpin oleh Pain. Saat kematian Pain, Konan menggantikan Pain.

10. Hoshigakure
Desa ini mempunyai cakra dari bintang. Hokage ke-5 pernah mengirimkan misi ke Hoshigakure. Hokage ke-5 memerintahkan Naruto, Neji, Rock Lee, dan Tenten untuk menjaga bintang yang diincar shinobi desa lain. Disini Naruto bersahabat dengan shinobi Hoshigakure bernama Shumaru.Sebenarnya desa bintang ini mempunyai Kage,tetapi tidak resmi,karena Hoshigakure tidak termasuk 5 negara utama.

11. Iwagakure
Desa ini merupakan desa fiktif di anime dan manga Naruto. Desa ini tersembunyi di antara bebatuan.Desa ini pernah berperang dengan Konoha dalam perang besar ninja ke-3. Ninja desa Iwagakure mengandalkan elemen tanah. Iwagakure mempunyai Kage yaitu Tsuchikage.Desa ini juga mempunyai 2 jinchuuriki.yaitu ekor 4 yang telah ditangkap Akatsuki, dan Ekor 5 yang juga sudah disegel.karena itu anggota akatsuki mengincarnya.

12. Soragakure
Soragakure no sato adalah desa fiktif di anime & manga Naruto. Soragakure no Sato berarti "desa tersembunyi di Langit" adalah latar dari Naruto the movie 5. Negara & desa ini memakai kecanggihan mesin terbang untuk ninja2nya. Negara ini pernah di kalahkan oleh Konohagakure. Di negara ini terdapat Ancor Vantian yang di ambil dari nama Angkor Wat

13.Takigakure
Desa ini merupakan desa fiktif di dalam anime dan manga Naruto. Di desa ini juga terdapat shinobi yang bergabung dengan kelompok Akatsuki, yaitu sebuah kelompok antagonis di anime dan manga Naruto. Shinobi tersebut adalah Kakuzu. Selain itu, desa ini juga memiliki seorang Jinchuuriki ekor 7 yang bernama fū.

14. Tonbogakure
Tonbogakure berarti "Desa tersembunyi di antara Capung". Debutnya muncul di anime filler. Penghuni terakhirnya adalah Gennou yang menyusup sebagai kuli bangunan dari Suna.

15. Kusagakure
Desa ini juga merupakan desa fiktif yang ada di dalam anime dan manga Naruto. Desa ini tersembunyi diantara rerumputan yang luas. Tak banyak yang mengetahui tentang desa ini, tapi desa ini memiliki Shinobi yang masuk kelompok Akatsuki yaitu Zetsu. Desa ini juga masuk dalam cerita Naruto Jump Fiesta.

16.Yugakure
Desa ini merupakan desa fiktif yang ada di dalam anime dan manga Naruto. Desa inilah yang hanya menganut agama Jashin adalah agama pemuja setan yang bersifat suka perkelahian. Selain itu, desa ini memiliki ninja Akatsuki yaitu Hidan.

17. Yukigakure
Yukigakure no Sato berarti "Desa Tersembunyi Di Salju" adalah latar dari Naruto the Movie 1. Diakhir cerita desa ini menjadi desa musim semi.

18. Uzugakure
Desa ini merupakan desa fiktif di dalam anime dan manga Naruto. Semua orang yang berada di dalam desa ini merupakan keturunan Uzumaki. Selain itu, di desa ini adalah desa ibu Naruto yaitu Kushina Uzumaki.
Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
2 Komentar untuk "Nama-nama Desa yang ada di Film Naruto"

http://beritaapelangiqq.blogspot.com/2017/12/iniesta-pede-spanyol-raih-trofi-piala.html

http://beritaapelangiqq.blogspot.com/2017/12/chelsea-raih-3-poin-pada-boxing-day-2017.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Ratupelangi.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
- BBM : D1E0517C
- WHATSAPP : +6282143134682
- LINE : PELANGIQQ

Casinos Near I-95, Atlantic City - Mapyro
The 경상북도 출장마사지 Best Casinos Near I-95 · Casinos 출장마사지 in Atlantic City · Hotels with Nearby Lights Nearby · Atlantic 안산 출장안마 City 아산 출장마사지 Harbor, NJ · Tropicana 나주 출장샵 Atlantic City

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Damia Daniel - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top